Penginapan Bukit Indah Cemoro Lawang, Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Penginapan Bukit Indah Cemoro Lawang, Bromo




Modern namun tetap dengan nuansa Tengger yang kental, mungkin itulah kesan pertama yang Anda dapatkan begitu melihat penginapan ini.
Berlokasi di dekat Bromo rest area Cemoro Lawang, penginapan Bukit Indah ini adalah satu dari sekian banyak rumah penduduk yang disewakan bagi Anda pengunjung yang mencari penginapan murah namun nyaman saat berwisata di Gunung Bromo. Penginapan yang dimiliki oleh warga Tengger ini menawarkan segala kenyamanan berlibur seperti halnya berada di rumah sendiri, dan jika boleh disebut penginapan ini bisa menjadi rumah kedua selama berwisata di Gunung Bromo.


















Dari penginapan ini, kita bisa menikmati panorama pegunungan yang menawan serta suasana desa yang tenang, cocok bagi Anda yang ingin bersantai. Jaraknya juga tidak terlalu jauh dari pintu masuk Bromo yaitu sekitar 300 meter saja. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan fasilitas antara lain :
2 kamar tidur yang nyaman
Ruang tamu
Ruang TV dengan extra bed
Kamar mandi air panas
Dapur kecil
Parkir
Daya tampung dari penginapan ini adalah 6-8 orang. Namun Anda juga bisa menyewa lantai atas yang terdiri dari 2 kamar masing masing dengan kamar mandi dalam. Sehingga jika disewa secara keseluruhan, kapasitas penginapan ini adalah untuk 10-12 orang.

Anda tentu juga tidak ingin melewatkan untuk menikmati indahnya saat matahari terbit dari Penanjakan. Tidak perlu bingung, karena kami juga bisa membantu untuk penyewaan jeep untuk mengeksplore keindahan Bromo termasuk juga dengan mengunjungi Kawah Gunung Bromo, Bukit Teletubbies/ Savana dan Pasir Berbisik.

Harga:
Weekday : Rp.500.000/malam untuk 6 orang
Weekend : Rp.600.000/malam untuk 6 orang

Untuk reservasi silakan hubungi contact person yang ada di blog ini.
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Penginapan Bukit Indah Cemoro Lawang, Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut